Berita Tentang Asian Games 2018 Volleyball Wanita ini adalah berita terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Skor 1-3 adalah hasil dari tendangan voli putri Asian Games 2018 antara Indonesia vs Thailand pada Senin (27/8/2018). Tampil di Gelora Indoor Volley Bung Karno, Jakarta, tuan rumah tidak bisa mengubah kekalahan mereka di Pool A dengan posisi 19-25, 25-20, 13-25 dan 13-25.

Dalam pertandingan Asian Games 2018 Volleyball wanita di bagian utama di Pool A, tim nasional wanita Indonesia menghadapi Thailand yang sebelumnya mencatat tiga kemenangan sempurna dengan rekor 9-0 atau tidak pernah kalah satu set pun. Sementara itu, tuan rumah mencatat dua kemenangan dan kalah pada saat yang sama, dengan rekor yang ditetapkan untuk menang versus kalah 6-5.

Dalam pertandingan melawan Thailand, Aprilia Santini Manganang mendaftarkan diri sebagai pemenang dari jumlah tertinggi orang Indonesia. Dia mencetak 67 poin. Sementara itu, Chatchu Moksri dari Thailand menjadi pengumpul poin dari kedua belah pihak, dengan 68 poin. Bintang Thailand lainnya adalah Wilavan Apinyapong, Thatdao Nuekjang (50 poin), dan Pleumjit Thinkaow (49 poin). Anda bisa mengunjungi BandarQ Online ini, untuk Anda mainkan bersama dengan teman Anda.

Pada awal set pertama, Indonesia adalah tiga digit pertama. Tuan rumah kemudian mengejar poin di depan Thailand yang cepat. Posisi berubah menjadi 9-7, kemudian 11-9. Namun, pihak yang tertarik cukup istimewa. Dipimpin oleh Pleumjit Thinkhaow, Thailand naik di posisi di belakang Indonesia tiga poin. Mereka mampu meraih poin berturut-turut, kemudian menyeimbangkan angka 18-18. Spike Thinkaow adalah momentum bagi lawan untuk memimpin kembali di posisi 18-19.

Thailand kemudian menjauh dari kejaran Indonesia. Di posisi 19-24, tuan rumah tidak bisa menghindari kekalahan di set pertama dari kompleks blok Thatdao Nuekjang berhasil. Posisinya 19-25 untuk Thailand. Pada awal set kedua, Indonesia berhasil bergerak cukup signifikan. Mereka sudah menang 5-1, terus menambah angka hingga aksi blok Siti Nurfadhilah menghasilkan skor 9-2. Namun, sekali lagi Thailand mampu menghitung jarak. Blok yang bagus dari tuan rumah adalah 11-7.

Aprilia Santini Manganang kembali menjadi mesin pembuat poin untuk Indonesia. Tidak hanya rempah-rempah yang masuk, ia juga dapat membuat blok berharga dari Thailand 16-12. Siti Nurfadhilah juga. Perpaduan dua pemain ini membuat Indonesia lebih cepat mendapatkan 20 poin dengan lawan-lawan mereka. Meskipun Thailand digunakan untuk melompati empat puluh ribu Aprilia Manganang, kemenangan Indonesia tidak dapat dihindari ketika melayani Chatchu di Moksri gagal. Skor menjadi 25-20, Indonesia dipaksa setidaknya untuk mengatur.