Dibandingkan dengan olahraga tradisional, popularitas game esport 2018 cenderung sangat berfluktuasi di luar setengah lusin game yang didukung oleh raksasa permainan, seperti Liga Legenda Blizzard atau Counter-Strike Valve: Serangan Global.

Jika sebuah permainan tidak memiliki playerbase yang langgeng, gamer profesional yang meneriakkan namanya, atau kepemirsaan streaming langsung Twitch , kemungkinan besar akan kehilangan sorotannya ke rilis game panas berikutnya di tikungan.

Tim editorial di esportbet selalu mencari-cari video game kompetitif yang baru dan menarik di cakrawala, dan selalu ingin berbagi prediksi kami dengan pembaca kami tentang fenomena esport potensial berikutnya.

Artikel ini akan melihat beberapa video game multiplayer yang paling menjanjikan dan baru dirilis yang menghiasi PC Windows, Mac OS X, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dan mengapa mereka dapat meledak sebagai esports di 2018 dan seterusnya. Selain ini cobalah bermain diĀ bandar bola untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Game apa yang menurut kami paling potensial untuk menjadi besar pada 2018? Kami menghitung pilihan teratas kami di bawah ini.

LawBreakers

LawBreakers adalah penembak multiplayer orang pertama bergaya arena dari Boss Key Productions, pakaian baru yang dipimpin oleh desainer game terkenal, Cliff Bleszinski ( Gears of War ).

Awalnya dimaksudkan untuk menjadi judul gratis-to-play, sejak itu telah bergeser menjadi rilis bayar-untuk-main penuh untuk peluncuran Agustus 2018 dan telah terbukti sangat menjanjikan dari tayangan yang dikumpulkan dalam berbagai sesi pengujian beta alfa dan terbuka yang diberikan kepada pemain di seluruh dunia pada tahun lalu.

Dengan dua tim dari lima, ‘Law’ atau ‘Breakers’, pemain harus mengadopsi peran kelas dan bekerja menuju tujuan sebagai sebuah tim, dengan empat mode saat ini yang menyerupai Capture the Flag, Dominasi dan mode pencetak gol dari pesaing lain yang sebanding judul seperti Overwatch .

Marvel vs. Capcom

Sudah enam tahun yang sangat panjang, tetapi Capcom akhirnya menyemarakkan kita dengan lebih banyak game fighting crossover dengan Marvel vs Capcom: Infinite . Setelah kehilangan penggunaan lisensi Marvel pada bebapa tahun lalu (bisa dibilang tahun Marvel meledak di dunia film dengan merilis The Avengers ).

Disney akhirnya membuat kesepakatan dan hasil akhirnya akan datang pada bulan lalu. MvC selalu sangat terima kasih dan unik berkat sistem pertarungan permainan dua-lawan-dua tag-team dan buku komik unik dan kegilaan permainan video maksud saya, melihat Iron Man, Wolverine, dan Spider-Man Marvel mengambil alih Man Man Capcom, Frank West dan Ryu telah dan akan selalu sangat keren.