Pada postingan kali ini, agen Sbobet terbaik di Indonesia akan membahas tentang best 8 games to play. Untuk mengetahui apa saja game yang ada di daftar kali ini, silahkan simak ulasan berikut ini :

  1. Rayman Legends

Rayman kembali dengan Rayman Legends. Kali ini Rayman dan teman-temannya menemukan lukisan misterius yang telah membawa mereka ke dunia mitos baru. Agar bisa pulang, Rayman dan kompi-kompi kompinya harus melompat, berlari, dan menampar jalan mereka melalui dunia masing-masing.

  1. Afterparty

Dalam Afterparty, pemain mengambil peran dua orang dewasa muda yang baru saja meninggal. Dengan harapan untuk kembali ke kehidupan normal mereka, duo ini dipaksa untuk menjelajahi kedalaman neraka dan bersiap untuk keluar minum Setan. Saat ini, permainan video belum memiliki tanggal rilis tertentu yang terlampir, tetapi gamer dapat mengharapkan rilis pada titik tertentu di 2019.

  1. Mansions of Madness: Mother’s Embrace

Jika Anda menikmati game video dan permainan papan yang terinspirasi Lovecraft, Anda dapat melihat Mansions of Madness: Mother’s Embrace. Ini adalah judul game video yang sedang dikembangkan setelah permainan papan berbasis Lovecraft. Dalam Mansions of Madness: Mother’s Embrace, pemain mengambil peran sebagai penyelidik selama akhir tahun 1920-an.

  1. Tunche

Dari pengembang, Leap Game Studios hadir rilis judul yang akan datang, Tunche. Permainan video adalah ketukan 2D yang muncul mengikuti legenda Peru dengan nama yang sama. Rupanya, di dalam legenda, roh mistik bersembunyi jauh di dalam hutan, mempesona mangsa untuk datang dengan suara siulan.

  1. Resident Evil 2

Capcom akan kembali dan memberikan Resident Evil 2 facelift yang tepat. Pembuatan ulang permainan video tersebut diumumkan dengan cara kembali tetapi tidak sampai E3 2018 bahwa studio pengembangan memamerkan permainan dengan cuplikan bersama dengan cuplikan permainan.

  1. Trials Rising

Jika Anda belum memainkan permainan Trials maka Anda pasti akan ingin mengambil Trials Rising ketika diluncurkan di 2019. Permainan ini diresmikan pada konferensi pers Ubisoft E3 2018 di mana pengembang berjanji permainan akan jauh lebih kacau dan gila.

  1. Metro Exodus

Metro Exodus akan ditetapkan pada tahun 2036 yang akan mengikuti acara Metro: Last Light. Bumi masih berantakan dari perang nuklir saat pemain masuk ke peran Artyom.

  1. Tom Clancy: Divisi 2

Divisi adalah hit besar sebagai penembak orang ketiga online. Selama E3 2018, kita melihat sekuel yang akan datang, The Division 2. Pemain akan menemukan bahwa cerita akan berlangsung beberapa bulan setelah peristiwa judul pertama. Kali ini, tampaknya para agen dari Divisi akan melawan pemerintah yang korup, menyebabkan perang sipil kedua di Amerika Serikat.